Ikut Event #NulisRandom2015 (day 1)

Juni 02, 2015



Jadi ceritanya, kemarin itu secara nggak sengaja saya baca event nulis barengan #NulisRandom2015 di facebook. Ada beberapa teman blogger yang sudah ikutan sih sebenernya, cuma saya masih agak ragu aja mau ikut. Setelah saya baca pengumumannya berulang-ulang, saya resapi, saya timbang-timbang, akhirnya saya tertarik juga untuk ikut tantangan ini.





Kalau dibaca dari pengumumannya sih, syaratnya cuma satu: Nggak ada syarat apapun. Jadi bebas mau nulis apa saja, mau nulis berapa aja, mau nulis tema apapun, yang penting setiap hari kamu nulis dan bagikan ke siapa aja, pokoknya belakangnya aja. Nggak harus dibagi ke facebook, twitter atau di group nulis buku kok. Mau dibagikan di group bb boleh, Wa boleh, dibagi sama tukang sayur yang lewat depan rumah juga boleh hihihi....Kalau seandainya kamu berkenan dan mau membagi tulisanmu di group "nulis buku" juga nggak dilarang.

Nah, dibagian inilah saya merasa cukup tertantang. Kalau nulis, saya sudah terbiasa nulis setiap hari. Tapi kalau posting plus bagi-bagi ke orang lain, itu yang belum sepenuhnya saya lakukan. Jadi, dengan adanya ajakan menulis ini, saya berharap bisa setiap hari nemu ide brilian, ditulis, trus dibagi- bagi ke tetangga. Sekalian uji nyali, seberapa beranikah saya nyodorin tulisan sendiri ke orang lain.

Kamu mau ikutan juga?

ini pengumumannya #NulisRandom2015

Mulai postingannya sebenernya udah dari tanggal 1 Juni 2015. Tapi karena saya telat memutuskan untuk ikut, jadi nggak papa ya telat sehari hehe...#Ngeyel
Jadi, mulai hari ini Sulis Sha resmi ikutan nulis barengan #NulisRandom2015 *langsung ketok palu*Ingatkan saya jika saya lupa:D

Selamat menulis! Sebagai pemanasan, ini tulisan pertama saya dalam event#NulisRandom2015.
#tulisannyadikitamat



You Might Also Like

0 komentar

terima kasih sudah komentar di blog ini. komentar insya Allah akan saya balas. Atau kunjungan balik ke blognya masing masing :)

Popular Posts

I'm Member Of

I'm Member Of

I'm Member Of

I'm Member Of