Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2015

Trip Sukabumi# Pemandian Cipanas

Gambar

Kado Nggak Awet, Nggak Mubazir

Gambar
Kadang-kadang kalau dikabarin temen, tetangga, atau kenalan lahiran kita sering bingung mau ngasih kado apa. Kadang juga, saking bingungnya, saya malah kepikiran buat ngasih kado duit yang dibungkus kertas kado. Tapi ada yang bilang, kalau buat lahiran si bocah, dikado uang itu nggak sopan, dikira nggak punya duit apa lahiran  kok dikado duit. Lagian juga ntar takut uangnya malah dijajanin sama emaknya. Dan dipikir-pikir uang itu termasuk kado yang nggak awet. Alasannya ya itu tadi, dijajanin emaknya buat makan bakso :D

Ada yang usul, kado baju lebih gampang nyarinya. Tapi menurut saya nggak efektif. Soalnya, saya paling nggak bisa nyariin baju buat orang lain. Selain takut salah ukuran, warna juga nggak semua orang bisa pakai. Kalau bocahnya item trus tak beliin warna item ntar takut emaknya tersinggung. Kalau tak kasih warna cerah takut norak, kalau dikasih warna putih takut emaknya males nyucinya. Jadinya baju nggak dipakai, kan mubazir.

Waktu lahiran bira, saya dapet kado baju bu…

Benda Penyelamat

Gambar
Hari ini, ceritanya ada tetangga yang ultah. Trus ngajakin makan bakso bareng di warung dekat rumah. Tapi sedeket deketnya tuh warung, tetep aja harus pakai motor nggak perlu naek omprengan. Antara mau dan nggak mau sebenernya, karena emang saya jarang ikut acara begituan. Tapi berhubung yang ngajakin benar-benar serius, akhirnya saya pun ikut gerombolan ibu-ibu khilaf itu :D

Sampai di tukang bakso kita semua makan bakso dong, ya iyalah makan bakso. Masak makan lontong, emang abang baksonya jualan lontong :p

Selesai makan, kami pun dilanda badai. Badai keinginan foto bareng - sambil narsis - sambil megang bakso. Ya gitulah, emang kelakuan ibu-ibu khilaf. Kemudian kami pulang ke rumah masing-masing trus bobok, trus ceritanya selesei gitu aja, trus di blog ini ternyata isinya cuma nyampah cerita begituaan hehe....

Nggak deng....ceritanya masih panjang....

Pas kami pulang, ternyata jalan ke luar parkirannya itu benar-benar jalan maut. Tau deh, itu jalan apa sungai kering. Batu batunya g…