Foto Season (1)

Oktober 11, 2015


Yang namanaya tukang foto amatiran itu, kadang sekali jepret nggak langsung jadi. Ada yang gambarnya burem, ada yang warnanya pudar, ada yang gayanya nggak kece de el el de el el. Kadang juga, jeprat jepret sampai memori habis tetep aja gambarnya burem (kalau ini kayaknya yang salah yang difoto bukan yang nge jepret)

Kalau udah gitu, biasanya langsung frustasi. Geletakin hp atau kamera trus melapangkan hati. Kalau masalah foto-foto itu kadang saya nggak bisaan. Saya juga nggak seneng kalau hasil foto itu kudu diedit. Maunya jepret langsung pasang.

Tapi setelah liat-liat hasilnya yang burem-burem itu tadi, kadang terbersit rasa bangga lho#ehemmm.Yang burem-burem itu ternyata enak juga dipajang. Dijadiin ranjau tikus gitu maksudnya hehe...Tapi beneran deh, kalau foto yang kita anggap nggak jadi itu kadang seru juga di buat gambar postingan blog #eaaaa

Kayak foto di bawah ini nih...

                                                      NUNGGU TUKANG SAYUR






                                                       NGILANGIN CABE DI GIGI




Seru kan...?????
Jadi lain waktu kalau ada foto burem-burem dan jelek jangan dibuang. Siapa tau tahun depan foto itu bisa jadi foto terbagus yang pernah kita ambil :D

You Might Also Like

2 komentar

terima kasih sudah komentar di blog ini. komentar insya Allah akan saya balas. Atau kunjungan balik ke blognya masing masing :)

Popular Posts

I'm Member Of

I'm Member Of

I'm Member Of

I'm Member Of