Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2017

Menggandeng IDwebhost untuk Ganti Domain Baru

Sebenernya, sudah sejak lama pengen ganti domain baru. Kalau gak salah sejak oktober lalu, pengen banget alamat blog nya langsung dot com. Sampai-sampai, saya berujar. Kalau bulan itu saya dapet arisan, itu tandanya saya harus ganti domain.


Eh, ndilalah...kok ya kebeneran dapet arisan. Tapi waktu itu nggak buru-buru beli. Masih mikir-mikir gimana caranya setting dan sebagainya. Ntar kalau salah nyetting trus blog ku ilang gimana? Trus nanya ke siapa? Trus aku kebingungan dalam derita. Horor banget kan...hal yang sangat sangat saya takuti.

Bulan oktober berlalu, menginjak bulan berikutnya. Tapi ini blog malah ngganggur nggak kira-kira. Alesannya sibuk, alesannya banyak urusan, padahal ya cuma males aja. hahahah

Bulan desember, saya berujar lagi. Kalau bulan ini dapet arisan lagi, itu tandanya emang saya harus bener-bener beli domain. Ehhhh...lha kok kebeneran dapet arisan lagi. Tapi lagi lagi, semua itu masih sekedar kemauan belaka. No Action. Meski sudah googling tentang cara-caranya…