Latihan Renang

Februari 06, 2017


Saya itu, termasuk orang yang sering berencana tapi sering gagal dalam merealisasikannya. Kayak kemaren, pengennya ikut kursus jahit, tapi sampai sekarang belum daftar juga.

Boro-boro nanya pendaftarannya gimana, lha wong ke tempat kursus aja belum pernah. Cuma lihat di depan ada kursus jahit, gitu aja.

Pengennya sih, kalau pas anak-anak sekolah, tapi ternyata waktu mereka sekolahpun saya masih repot banget ngurus kerjaan rumah tangga. Ditambah lagi, saya lagi ikut latihan nulis juga.

Nah, di tahun 2017 ini, saya mau mencoba gak ingkar janji sama diri sendiri. Merealisasikan rencana, segera mungkin harus cepat terlaksana.

Kayak rencana mau ngikutin kakak les renang ini. Sebenernya rencana itu udah lama banget, tapi kok ya maju mundur terus. Antara males nganter juga males bayar hahaha





Kebetulan, ada tetangga yang les renang juga. Setelah ku tanya tanya, ternyata bayarannya masih cukup terjangkau ( sambil ngapusin menu2)

Sebulan 250rb, selama 4 kali pertemuan. Itu udah termasuk tiket masuk kolam renang plus 1 pengantar.

Tanpa banyakan mikir, saya langsung daftar aja. menghubungi gurunya, trus datang ke tempat lokasi.

Sampai di tempat lokasi, tadi pagi lumayan cuacanya mendukung. nggak kayak hari-hari sebelumnya yang selalu hujan.

Saya rada khawatir karena kakak sehari sebelumnya demam. Mau dicancel, bocahnya udah nggak mau. Jadinya ya, terpaksa dateng.

Waktu latihan renang selama 2 jam, bener-bener fisiknya dilatih gerak. Kakak yang hampir gak pernah olah raga ngeluh capek, tapi tetap semangat.

Bolak balik latihan ngambang pake pelampung.

Dia kayaknya seneng banget, karena meskipun ngeluh capek masih nurut aja di suruh bolak balik sama gurunya.

Pulang-pulang, dia minta dibeliin kaki katak, kacamata, sama papan luncur. Hadewh...duit lagi deh...

Tapi katanya, beli alat-alatnya mau pake duit dia aja. heheheh

Latihan renang mudah-mudahan lancar sampai bisa. Selanjutnya nanti mungkin adeknya yang harus didaftarin. trus emaknya hahahah (ketahuan gak bisa renang).

Tapi yang terpenting adalah... biar semua rencana tahun 2017 ini bisa semua terlaksana. Amiin.









You Might Also Like

0 komentar

terima kasih sudah komentar di blog ini. komentar insya Allah akan saya balas. Atau kunjungan balik ke blognya masing masing :)

Popular Posts

I'm Member Of

I'm Member Of

I'm Member Of

I'm Member Of