Nasib Admin Group


Saya pernah dicurhatin oleh seorang sahabat. Kira-kira curhatnya begini...

Sebagai admin sebuah group wa, ketika saya melempar suatu pengumuman penting, saya berharap ada yang merespon pengumuman itu. Seenggaknya ada yang jempolin atau gimana lah kalau emang nggak bisa urun pendapat.

Tapi nyatanya, kadang banyak anggota yang cuek bebek. Nggak peduli sama sekali. Padahal, kita udah nyiapin waktu untuk berdiskusi, kadang malah dibela-belain anak dicuekin, kerjaan rumah ditinggalin demi menampung ide-ide anggota group itu ketika sedang memusyawarahkan sesuatu. Yang nyaut cuma satu dua doang. Kita cuma dianggep laler. Laler aja masih mending dikejar-kejar mau ditepok. Lah kita??? 

Dan itu rasanya....SAKIT!!. Apalagi, ketahuan kalau pengumuman kita sudah di read. Semua bungkam, semua nggak peduli. Trus aku mecahin masalah bersama piye? Ambil keputusan sendiri salah, ngajak rame-rame nggak di gubris.

Waktu sahabat saya bilang begitu, saya cuma cengar cengir sambil menguatkan hatinya dan bilang,"Kasihaaaaaan...." Hahahahahaah

Ada yang pernah merasakan? Emang bener sakit banget ya???

Komentar

Yang banyak Dibaca

Jalan-Jalan Nikmat di Kampung Turis

Peyek Jengkol

Trip Sukabumi # Pantai Cibangban

Taman Buaya Indonesia Jaya

Aku juga bisa ngambek !