Langsung ke konten utama

Nggak Punya Kantong Ajaib

 
Sebenernya , udah lama sekali pengen nonton ke  bioskop. Tapi niat hati yang setengah setengah itu akhirnya terpendam begitu saja. Mengingat duo krucil masih ragu untuk diajak nongkrong di bioskop.


Kebetulan,  pas tahun baru kemarin ayahnya juga libur 4 hari.  Jarang jarang liburnya ampe 4 biji gitu . Alhasil,  saya yang lagi maruk dapet duit bonusan udah nyusun jadwal sedemikian rupa sehingga sampailah kami berempat di BlitzMegaplex- Bekasi Cyber Park
Meskipun badan berasa meriang dan hidung mampet karena flu, tapi saya merasa baikan setelah makan popcorn sekantong kresek. 


Yey. ....akhirnya bisa nonton lagi. Pengennya sih, nonton assalamualaikum beijing  atau hantu rumah kosong.  Tapi apa daya, krucil saya yang masih di bawah umur belum memenuhi standart untuk nonton film tersebut. Jadi tetep doraemon sebagai pilihan. Tambah lagi, doraemon ini udah mulai sepi dan lagi diskon 30 persen.  Lumayan lah ngirit. ....

No foto berarti hoax. Jadi foto fotonya ada di bawah ini ya .......( bilang aja narsis !!! )

Emaknya narsis, anaknya bingung

Ini bocah berdua masih unyu unyu ya.....

Saking ramenya pada mau foto sama Doraemon, pak satpam sampai bingung menghalau para penggemar....##ehhh


Awal awal film mulai di putar, Bira ( 2 thn ) masih terlihat senang. Bangga pakai kacamata 3D nya. Dia pun nggak nangis atau rewel. Anteng kaya orang dewasa.
Tapi 30 menit sebelum film selesai, ia mulai berulah. Kacamatanya dibuang begitu saja. Dia juga merajuk minta keluar. Dia sebel, Nobita dipukuli sama giant. Sedangkan Doraemon nggak muncul menolong. Bira jadi ikutan nangis. Kasihan sama si Nobita .


Walaupun harus berusaha untuk menenangkan dan membujuk dia agar tetap tenang di kursi, tapi nggak serempong yang kubayangkan. Bira masih bisa diminta diam sambil duduk di kursinya. Sambil membujuknya, saya masih bisa mengikuti film itu sampai dengan selesai.

Film ini, awalnya memang seperti film yang tidak mendidik, Nobita manja karena selalu mengandalkan kekuatan Doraemon.
Banyak  juga di film ini adegan pukul pukulannya. Giant sama Suneo yang usil dan jail.
Tapi setelah nonton film ini dari awal sampai akhir, saya mengambil hikmah bahwa nasib manusia itu bisa berubah asal mau berusaha keras untuk merubahnya.


Diawali dari sikap Nobita yang selalu mengandalkan kekuatan Doraemon, tapi justru selalu berakhir dengan petaka. Sampai akhirnya, Nobita menyadari, bahwa dia harus berusaha sendiri untuk meraih apa yang diinginkannya.
Dan ketika berusaha sendiri itulah Nobita mendapatkan kemenangan.

Walaupun.....ya, masih ada hal hal yang nggak masuk akal seperti pintu kemana saja, ramuan kebohongan dan sebagainya.

Yah....namanya juga film anak anak. Film ini kan pangsa pasar nya emang buat anak anak. Kalau orang dewasa nonton dipikirin sampai serius, nanti malah nggak waras jadinya.

Jadi intinya, film Stand By Me Doraemon ini bisa dinikmati siapa saja. termasuk emak emak seperti saya..#eaaaaa ( menghibur diri )

Bagi yang tinggal di bekasi, di Bekasi Cyber Park ada.....dan ditayangkan nya sampai tanggal 10 januari 2015. Hari ini dong....????
iya, hari ini.....
Nggak keren banget ya, yang punya blog ini.....bikin postingan acara, tapi udah mepet mepet mau tutup.

Maklumlah.....yang nulis blog ini kan nggak punya kantong ajaib yang bisa ngeluarin jurus cling langsung jadi tulisan..... ( ngeles )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan-Jalan Nikmat di Kampung Turis

Waktu pertama kali dengar nama kampung turis, bayangan yang terlintas di benak adalah sebuah kampung yang banyak turisnya. Atau...sebuah tempat yang isinya menjual aneka jajanan berbau asing. Kayak di kampung cina, yang isinya macam-macam barang yang berbau kecinaan. Tapi ternyata saya salah. Kampung turis ternyata sebuah resto(tempat makan), tempat ngumpul bareng, tempat renang, tempat main anak, sekaligus tempat nginep. Bahasa gaulnya, Resort and Waterpark. Kampung Turis berlokasi di Kp. Parakan, desa Mekar Buana, kecamatan Tegal Waru-Loji, kab Karawang, Jawa barat. Jadi ceritanya, minggu pagi itu rencananya kami sekeluarga mau ke curug Cigentis. Di daerah Loji juga. Tapi berhubung pagi itu, saat mau berangkat mobil ngambek jadilah kami nunggu mobil pulang dari bengkel. Pulang dari bengkel sudah jam 11 siang. Kalau nggak jadi berangkat rasanya galau banget, kalau berangkat sepertinya tidak memungkinkan karena perjalanan dari rumah ke Loji saja sudah 2 jam. Kalau mau nekat ke curu

Tips Agar Kursus Online Bisa Efektif Ala Bunda Sha

Foto: www.pexel.com Akhir-akhirini, di media sosial banyak sekali kursus online. Kursus memasak, kursus menulis, kursus buat ini itu. Banyak sekali. Kursus-kursus itu juga dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan. Terjangkau banget untuk emak-emak seperti saya yang males keluar ikut kursus di luaran sana. Salah satu hal yang paling saya sukai ikut kursus online itu, nggak harus pergi-pergi, nggak harus macet-macetan, nggak harus ngatur gimana waktunya antara anak dan keluarga. Cukup duduk di rumah saja dapet ilmunya. Meskipun begitu, saya tetep harus memperhitungkan banyak hal dong ya, biar kursusnya tetep jadi ilmu yang bermanfaat nggak asal nyomot kursus. Dua bulanan ini, saya lagi ngebut ikut kursus. Selain karena butuh, juga karena harganya yang lagi murah meriah. Nah, sebelum memutuskan ikut kursus, biasanya saya mempertimbangkan dulu hal-hal di bawah ini: Kursus online yang sesuai passion Namanya juga emak-emak haus ilmu, kadang denger ada obralan kursus ya

Apa Itu Blogwalking?

Foto: www.Auliatravelmedan.com Bagi blogger yang sudah lama terjun di dunia blog, blogwalking tentu bukanlah hal yang asing lagi. Tapi bagi para blogger pemula, blogwalking adalah sesuatu hal yang baru. Sampai-sampai, kadang pada bingung. Bogwalking itu ngapain aja sih? Blogwalking bagi sebagian para blogging sering disebut dengan istilah BW. Adalah salah satu aktivitas seorang blogger berkunjung ke blog lain dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus sebagai ajang perkenalan untuk blognya. Jadi blogwalking itu baca postingan di blog orang lain trus komentar gitulah, intinya. Kenapa harus komentar? Ya biar pemilik blog yang kita kunjungi tau, siapa saja para pengunjung blognya. Blog siapa saja yang sudah beerduyun-duyun datang ke "rumah"nya. Emang kalau nggak komentar kenapa? Kalau kita nggak komentar, tentu pemilik blog nggak akan tau kalau kita sudah berkunjung ke blognya. Karena biasanya, kalau kita komentar, link URL blog atau google p