Postingan

Menampilkan postingan dari 2020

Beli Kasur Online #dirumahaja

Gambar
Selama hampir 2 bulan ter-lockdown, saya ngerasa anak-anak itu boros banget baju tidur. Baju tidur udah mulai sobek-sobek. Padahal sebelumnya masih biasa aja. Mungkin saking seringnya dipakai dan dicuci, jadi mulai rapuh. Apalagi daster, nggak usah dibahas lagi. Wis penambahan bolongnya susah terkendali. Dan yang paling ngeri adalah...kasur di rumah juga mulai jepat per nya. Per nya nongol semua sampe nggak nyaman mau ditidurin. Kok bisa lho?? Kayaknya kebanyakan tidur selama #dirumahaja itu nyata. Nggak bisa dibantah lagi. Bener-bener deh... Kasurnya sebenernya sudah kuajak berdamai, tapi entah kenapa grafiknya malah semakin nge gas. Eh, ini kita masih ngomongin kasur kan? Maksudnya makin ngegas itu, per nya makin menjulang aja nggak mau melandai. Jadinya udah susah mau ditiduri.  Mau nggak mau akhirnya kami harus ganti kasur. Masalahnyaa...Bekasi kan lagi PSBB, gimana belinya. Ditambah lagi, saya juga males mau pergi-pergi ke warung beli kasur. Ayahnya akhirnya ngasih ide.

Bersyukur, meski hanya dtitipin anak.

Pagi-pagi sambil melamun baca buku, tiba-tiba saya mbatin," enak kali ya, kalau seandainya saya kerja, pagi-pagi udah dandan, dapet duit buat tambahan tabungan" Meskipun di rumah pakai lipstik dan bedakan juga, tapi tetep rasanya kurang nendang kalau bedakan cuma mau goreng tempe. Hahaha.... Memang pagi ini saya agak lebay. Banyak melamun karena nggak ada kerjaan. Coba kalau pas hari selasa, pagi-pagi udah harus berangkat bahasa Arab. Lamunannya pasti udah beda lagi. Sorenya, tiba-tiba ada yang nelp. "Bu, nitip anakku dulu ya. Tadi kunci rumahnya kebawa ayahnya kerja" Suara seorang tetangga terdengar di telp. Saat itu juga hati saya mulai lebay bin baper lagi. Sungguh, betapa kuatnya hati ibu itu. Kalau saya yang ada di posisinya sekarang, mungkin udah langsung mewek sambil nyetop angkot minta dianterin pulang. Lupa kalau nge-grab lebih cepet. Atau bahkan lupa juga kalau mobil ternyata lagi di parkiran 😀 Saya pasti udah stress abis, takut diserang net